Tuesday, July 18, 2017

NGAPRAKS KA CURUG CIASTANA

NGAPRAKS KA CURUG CIASTANA


Hallo sobat Aprakers… J
Udah pernah berkunjung ke Cianjur ? Eeiits… Jangan salah, kota kecil yang terkenal dengan slogan “JAGO” yang suka di pelesetkan menjadi “Jalan Goreng” alias Jalan Jelek ini ternyata memiliki beribu  keindahan looh.. Salah satunya Curug Ciastana yang terletak di Kp. Pasirkuda Ds. Bojong Asih Kec. Kadupandak – Cianjur Selatan.



Sobat Aprakers yang mau ngaprak kesana lebih baik pakai motor karena track-nya tidak memungkinkan untuk masuk mobil. Perjalanan dari Cianjur Kota sampai ke Kadupandak sekitar 3 jam.

Selama di perjalanan kita akan di suguhkan dengan pemandangan yang indah yaitu permadani kebun teh, perkebunan sayuran, dan juga pegunungan. Lalu kita juga akan melewati sebuah jembatan, hutan belantara, pesawahan, dan juga jalan setapak. Bukan main ini track-nya, kalo yang belum biasa ngaprak pakai motor harus ekstra hati-hati.



Karena track-nya semakin ekstrem kita parkir di salah satu sekolah lalu melanjutkannya dengan berjalan kaki. Dari sekolahan sampai ke curug sekitar 30 menit, lumayan ngos-ngosan juga. Tapi terbayar sudah lelah ini dengan Curug Ciastana yang amazing.




*************************************************************************************
Teman-teman yang minat ngaprak bersama team NGAPRAKS CIANJUR bisa follow akun resmi kami.
IG : @ngapraks_onig
#ngapraksonig #aprakers #ngaprakkeren



*************************************************************************************
Teman-teman bisa share juga pengalaman travelling seru kalian tinggal follow aja akun kami, tag dan hashtag photo atau video terkeren mu, postingan yang terpilih akan kami repost.
IG : @ayuindonesiaku

#ayuindonesiaku #negerikuindonesia

No comments:

Post a Comment